Ilustrasi ruang keluarga, ilustrasi plafon ruang keluarga.(Shutterstock/Pinkystock)
Ilustrasi ruang keluarga, ilustrasi plafon ruang keluarga.(Shutterstock/Pinkystock) ( KOMPAS.COM)

6 Perubahan yang Dapat Mendatangkan Energi Positif pada Rumah

3 November 2022 19:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Rumah adalah cermin hidup dan kepribadian pemiliknya.

Ketika ingin meningkatkan kekayaan, kepercayaan diri, harga diri, kekuatan, kecerdikan, motivasi, fokus, dan semua faktor yang terkait dengan menghasilkan banyak uang, rumah bisa menjadi sistem pendukung.

Dilansir dari Mind Body Green, Kamis (3/11/2022), menurut ahli feng shui, ada beberapa perubahan sederhana yang dapat dilakukan di rumah untuk mendatangkan energi positif seperti berikut ini. 

Bersihkan kekacauan

Decluttering atau menyingkirkan barang-barang yang sudah tidak lagi digunakan sering kali dapat memberi Anda kelimpahan instan.

Saat menghilangkan barang lama, Anda memberi ruang untuk barang baru datang dengan cepat.  

Lakukan perbaikan dan pembaruan kecil 

Melakukan perbaikan dan pembaruan kecil pada rumah memberikan efek besar. Contohnya, memperbaiki jendela yang macet atau engsel pintu berderit, mengganti kenop laci, atau mengganti kepala shower yang bocor.

Barang-barang yang rusak ini tidak cuma mengganggu, tetapi juga dapat menguras energi dari ruang Anda. Perbaikan sederhana ini dapat mengakhiri saluran energi ini. 

Tampilkan lebih banyak seni

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm