Jumat Curhat, Bersama Kapolres Pangkalpinang Tampung Keluh Kesah Masyarakat
Jumat Curhat, Bersama Kapolres Pangkalpinang Tampung Keluh Kesah Masyarakat ( Humas Polres Pangkalpinang)

Jumat Curhat, Bersama Kapolres Pangkalpinang Tampung Keluh Kesah Masyarakat

4 November 2022 18:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Dengan mengusung tema "Jum’at Curhat " sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, jajaran Polres Pangkalpinang menggelar kegiatan Jum’at Curhat. Jumat (4/11).

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H bersama Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, S.I.K, turun langsung melakukan dialog bersama masyarakat dan komunitas ojol di warung Kopi Curhat yang berada di samping Pos Kota Jalan Pegadaian Pangkalpinang.

Kapolres AKBP Dwi Budi melalui Kasi Humas AKP Agus Widodo mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan komunitas ojol Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kota Pangkalpinang tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan masyarakat dan komunitas ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Pangkalpinang dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,”, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolsek Bukit Intan AKP Ferey Hidayat, S.I.K menjelaskan bahwa Jum’at Curhat akan terus dilaksanakan setiap hari dan kami menyediakan Kopi gratis setiap hari dan menu makanan gratis setiap hari Jumat.

“InsyaAllah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan,” tutup Kapolsek.

“Ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, InsyaAllah Pangkalpinang Aman terkendali,” pungkas mang Gani warga Pangkalpinang.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm