Konser NCT 127 di Jakarta
Konser NCT 127 di Jakarta ( TRIBUNNEWS.com/ Farrah Putri Affifah)

Konser NCT 127 NEO CITY : JAKARTA – THE LINK Hari Ke-2 Tetap Digelar

7 November 2022 09:01 WIB

SonoraBangka.ID - Dyandra Global Edutaiment selaku promotor konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ memastikan bahwa konser akan berlangsung aman dan normal.

Terkait adanya berita gangguan keamanan, sudah dipastikan hanyalah berita tidak benar.

Pihak Polres Tangerang Selatan serta Polda Metro Jaya juga telah melakukan sterilisasi di lokasi Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kami sangat mengapresiasi cepatnya penanganan dari Polres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya beserta seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia, dan semua pihak yang membantu mengamankan konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ Kami memastikan bahwa keamanan dan kenyamanan penonton adalah prioritas kami.

Oleh karena itu, kami akan terus bekerjasama dengan pihak terkait dan menerapkan sistem keamanan terbaik untuk konser tanggal 5 November 2022.

Febrina Sibuea selaku promotor dan Direktur PT Dyandra Global Edutainment menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran Polres Tangerang Selatan dan Polda Metro Jaya atas respon yang baik dan cepat dalam penanganan isu ancaman bom pada konser NCT 127 dan dukungan yang positif demi berjalannya acara yang kondusif dan aman.

https://www.grid.id/read/043558468/konser-nct-127-neo-city-jakarta-the-link-hari-ke-2-tetap-digelar-promotor-pastikan-acara-akan-aman-dan-normal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm