Drama Korea Kingdom
Drama Korea Kingdom ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Kingdom, Teror Zombie Menghantui Kehidupan Masyarakat Joseon

7 November 2022 09:20 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Kingdom pasti menjadi informasi menarik untuk penggemar serial thriller.

Apalagi serial ini berlatar di era Joseon sehingga profil pemain drama Korea Kingdom pun makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Kingdom dan jadwal tayang serta link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Sabtu (5/11/2022) berikut ini.

Kingdom menceritakan tentang Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji Hoon) yang dilarang melihat ayahnya setelah sang raja jatuh pingsan.

Hal ini lantaran Ratu Jo (Kim Hye Jun) dan ayahnya Kepala Penasihat Negara Jo Hak Joo (Ryu Seung Ryong) telah melarang orang lain untuk melihat Raja.

Lee Chang yang penasaran dengan kondisi ayahnya yang diisukan sudah meninggal lantas mencari Dokter Lee Seung Hui (Kwon Bum Taek) yang namanya tertera di jurnal medis milik Raja.

Ketika tiba di klinik Jiyulheon di Dongnae yang jauh untuk menemui dokter, Lee Chang sangat terkejut melihat kondisi klinik yang porak poranda dengan mayat di bagian bawah bangunan.

Putra Mahkota Lee Chang dan Moo Young kemudian mengetahui bahwa satu-satunya orang yang selamat dari klinik adalah anggota staf medis dan asisten tabib bernama Seo Bi ​​(Bae Doo Na).

Ketika mereka akhirnya menemukan Seo Bi, ia memberi tahu mereka bahwa mayat yang mereka lihat di klinik sebenarnya tidak benar-benar mati.

Mereka akan segera bangkit sebagai zombie yang akan membunuh manusia kala matahari terbenam.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm