Jaehyun
Jaehyun ( GRID.ID/Ragillita)

NCTzen Minta Maaf Atas Kerusuhan di Konser NCT 127 Hari Pertama

7 November 2022 09:26 WIB

SonoraBangka.IDNCTzen meminta maaf kepada NCT 127 atas kerusuhan yang terjadi di konser hari pertama.

Permintaan maaf itu disampaikan NCTzen saat konser NCT 127 hari kedua pada Sabtu (5/11/2022) di Indonesia Convention Centre (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Sejumlah NCTzen terlihat menunjukkan kalimat “WE’RE SORRY URICHIL” dari layar handphone selama konser berlangsung.

Hal itu ternyata disadari oleh salah satu anggota NCT 127 yaitu Jaehyun.

Dalam sesi interaktif bersama fans di tengah konser, Jaehyun mengaku bahwa ia melihat kata ‘Sorry’ yang berusaha ditunjukkan oleh NCTzen.

Paham akan maksud NCTzen, penyanyi kelahiran tahun 1997 ini mengucapkan bahwa NCTzen tidak perlu meminta maaf ataupun merasa menyesal atas insiden yang terjadi di hari pertama konser.

“Teman-teman ada beberapa yang ngasih tau kami bahwa ada tulisan ‘Sorry’. Tapi NCTzen jangan khawatir, kalian tidak perlu minta maaf,” kata Jaehyun, dikutip dari unggahan Twitter @jaestaro pada Sabtu (5/11/2022).

Mendengar hal tersebut, NCTzen dengan kompak bersorak seolah berterima kasih karena telah dimaklumi.

 
 

Konser NCT 127 hari kedua yang bertajuk Neo City: Jakarta – The Link pun akhirnya bisa terselenggarakan dengan lancar dan tertib.

Sebagai informasi, konser NCT 127 memang sempat dihentikan pihak kepolisian di hari pertama pelaksaannya pada Jumat (4/11/2022).

Konser tersebut terpaksa dibubarkan karena telah menyebabkan lebih dari 30 orang penonton pingsan.

Sebelumnya, NCTzen memang terlibat aksi saling dorong ketika personil NCT 127 membawakan lagu ‘Paradise’.

Saat lagu tersebut dibawakan, kesembilan personil NCT 127 melemparkan bola dengan tanda tangan mereka ke arah penonton sebagai fan service.

https://www.grid.id/read/043559314/nctzen-minta-maaf-atas-kerusuhan-di-konser-nct-127-hari-pertama-jaehyun-tidak-perlu-minta-maaf?page=all

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm