Tanaman philodendron yang bisa menyerap racun.(SHUTTERSTOCK)
Tanaman philodendron yang bisa menyerap racun.(SHUTTERSTOCK) ( KOMPAS.COM)

9 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui

7 November 2022 21:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui membantu penghuni rumah untuk menyelaraskan benda dan ruangan di tempat tinggalnya supaya chi yang baik dapat mengalir.

Di samping itu, menata ruangan berdasarkan feng shui juga dipercaya sebagian orang mendatangkan keberuntungan bagi mereka.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membawa energi positif dan keberuntungan ke dalam rumah adalah menempatkan tanaman hias tertentu.

Menurut pakar feng shui, Susan Chan, menaruh tanaman hias adalah cara alami yang gampang untuk mendatangkan chi berdasarkan feng shui.

Ahli kebun asal Bloomscape, Lindsay Pangborn, juga mengatakan tanaman hias bisa meningkatkan kreativitas, produktivitas, dan pandangan positif di rumah.

Tanaman hias pembawa keberuntungan menurut feng shui

Tanaman hias ternyata dapat mengundang energi tertentu ke dalam rumah yang mampu memengaruhi penghuninya.

Berikut beberapa tanaman hias yang dipercaya membawa keberuntungan menurut feng shui. Ada apa saja?

1. Monstera deliciosa

Nama monstera deliciosa yang berasal dari keluarga araceae di kalangan pehobi tanaman hias tentunya sudah tidak asing lagi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm