Sehun EXO
Sehun EXO ( GRID.ID/Rizqy)

Balik Korea Selatan, Sehun EXO Bikin Penggemar Heboh Gegara Pakai Batik

8 November 2022 14:11 WIB

SonoraBangka.ID - Sehun EXO buat penggemar di Indonesia heboh karena pakai baju batik di bandara saat kembali ke Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Sehun EXO baru saja bertandang ke Indonesia untuk menghadiri acara fan meeting di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Sayangnya, acara fan meeting yang berlangsung pada Minggu (6/11/2022) itu hanya berlangsung 10 menit dikarenakan jumlah penggemar yang membludak.

Sehari pasca acara fan meeting digelar, maknae boy group EXO itu diketahui telah kembali ke Korea Selatan.

Sehun dikabarkan kembali ke Korea Selatan pada Senin (7/11/2022).

Penampilan Sehun di Bandara Soekarno-Hatta pun kembali mencuri perhatian penggemar karena terlihat mengenakan kemeja batik.

Foto-foto Sehun saat mengenakan batik di bandara langsung beredar luas di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun Twitter @kyuchanvr. 

Dalam foto yang beredar, Sehun terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang, masker putih, serta topi hitam saat berada di bandara.

"Lihat EXO-L, Sehun batik mas-mas kondangan buset ganteng banget, btw ini otw Korea, have a safe flight Sehun," tulis akun Twitter @kyuchanvr.

Sehun EXO
Tangkapan layar Twitter @kyuchanvr
Kolase foto Sehun kenakan batik saat berada di Bandara Seokarno-Hatta

Penampilan Sehun EXO saat kenakan baju batik itu tak ayal membuat EXO-L Indonesia histeris online.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm