Drama Korea Nothing To Lose
Drama Korea Nothing To Lose ( GRID.ID/Mentari)

Ketika Park Eun Bin dan Yeon Woo Jin Menjadi Hakim, Dalam Drama Korea Nothing To Lose

8 November 2022 14:16 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Nothing To Lose atau Judge vs Judge sangat sayang dilewatkan untuk pencinta serial bertema hukum.

Pasalnya, drakor ini menyajikan berbagai kisah kriminal yang disoroti dari kacamata hakim, sehingga profil pemain drama Korea Nothing To Lose pun makin buat penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Nothing To Lose, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari GridFame.id, Senin (7/11/2022) berikut.

Nothing To Lose atau Judge vs Judge menceritakan tentang Lee Jung Joo (Park Eun Bin), seorang hakim anggota yang bekerja di Pengadilan Distrik Seoul.

Suatu hari, ia bikin heboh lantaran menyumpahi seorang terdakwa kasus pemerkosaan.

Sifatnya sangat berbanding terbalik dengan hakim Sa Ui Hyun (Yeon Woo Jin), hakim independen yang cerdas, tapi memiliki sikap dingin.

Lee Jung Joo dan Sa Ui Hyun lantas menjadi semakin dekat tatkala sama-sama menyelidiki sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang melibatkan orang berkuasa.

Dilansir dari Asianwiki.com, Senin (7/11/2022), Nothing To Lose sudah tayang di SBS pada 22 November 2017 hingga 11 Januari 2018.

Drakor ini menempati slot tayang Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Berikut informasi tentang profil pemain drama Korea Nothing To Lose.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm