Minzy Sebut Salah Satu Lagu Paling Populer BLACKPINK
Minzy Sebut Salah Satu Lagu Paling Populer BLACKPINK ( GRID.ID/Annisa)

Minzy Sebut Salah Satu Lagu BLACKPINK Awalnya Diberikan Kepada 2NE1 hingga Sempat Nyanyikan Demo

10 November 2022 12:55 WIB

SonoraBangka.ID - BLACKPINK dikenal dengan lagu-lagunya yang easy listening.

Melansir Koreaboo.com pada Rabu (9/11/2022), dalam wawancara radio KBS Cool FM dengan Park Myung Soo atau Minzy 2NE1 terungkap bahwa salah satu lagu hit terbesar BLACKPINK awalnya diberikan kepada 2NE1.

Sementara BLACKPINK dan 2NE1 sama-sama mencapai kesuksesan luar biasa, tidak ada keraguan bahwa ada kesamaan antara kedua grup ini.

Kedua grup ini memiliki konsep 4 anggota yang mengusung konsep girl crush untuk comeback mereka.

Karena banyak lagu BLACKPINK dan 2NE1 diproduksi oleh Teddy, mereka juga memiliki elemen musik yang sama, seperti menampilkan EDM dan suara hip-hop yang kuat.

Selama wawancara radio, main dancer yang kini berubah menjadi solois itu mengungkapkan bahwa 2NE1 diberi lagu demo sekitar akhir 2013 hingga awal 2014.

Lagu ini menampilkan baris chorus, “Blame it on your love.”

Anggota 2NE1 awalnya bersiap untuk merekam lagu tersebut, tetapi mereka kemudian menerima lagu lain untuk ditambahkan ke album mereka yang akan datang.

Pada akhirnya, 'Blame it on your love' dihapus dari daftar lagu terakhir Crush, album studio Korea kedua dan terakhir 2NE1.

"Lagu ini adalah lagu demo kami. Sementara kami bersiap untuk merekam, kami menerima lagu lain untuk ditambahkan ke album kami," tutur Minzy.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm