Komite Festival Film Indonesia 2022
Komite Festival Film Indonesia 2022 ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Komite Festival Film Indonesia 2022 Umumkan Nama Dewan Juri Tahap Akhir

11 November 2022 19:34 WIB

SonoraBangka.ID - Festival Film Indonesia (FFI) 2022 akan segera digelar pada 22 November 2022 mendatang.

Dewan Juri Tahap Akhir terbagi dalam kategori Film Cerita Panjang, kategori Non Cerita Panjang seperti film cerita pendek, animasi pendek, dokumenter panjang, dan dokumenter pendek.

“Menurut saya ini perjalanan menyenangkan. Nanti kami menberitahu kira-kira siapa-siapa dewan juri baik film panjang dan pendek, animasi dan lain-lain,” kata Reza Rahadian selaku Ketua Komite Festival Film Indonesia ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022).

Lebih lanjut, Reza Rahadian mengucapkan rasa terima kasih kepada komite yang sudah bekerja maksimal untuk penyelenggaraan FFI 2022.

“Saya ucapkan terima kasih untuk para komite yang sudah kerja keras. Festival Film Indonesia tahun ini salah satu dengan ragam cerita, latar belakang film serta keterlibatan sineas perempuan,” tutur Reza Rahadian.

Berikut daftar nama juri akhir FFI 2022:

Kategori Film Cerita Panjang:

Budi Irawanto, Christine Hakim, Dolorosa Sinaga, Edwin Nazir, Iswadi Pratama, Nur Hidayat, Prima Rusdi, Thoersi Argeswara, dan Yosep Anggi Noen

Kategori Film Cerita Pendek

Edo Wulia, Lulu Ratna, dan Mandy Marahimin

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm