Serial Mendua
Serial Mendua ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Serial Mendua Rilis Teaser Trailer, Tayang 17 Desember 2022

11 November 2022 19:55 WIB

SonoraBangka.ID - Serial Mendua yang diadaptasi dari serial populer Inggris, Doctor Foster, akan segera tayang pada 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Serial ini disutradarai Pritagita Arianegara dan menggandeng deretan aktor ternama, seperti Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, Tatjana Saphira.

Ada pula Bima Azriel, Widyawati Sophiaan, Jolene Marie, Winky Wiryawan, Melissa Karim, Dennis Adhiswara, Karina Salim, Morgan Oey, dan Ibrahim Risyad.

Serial ini berjumlah delapan episode dengan durasi tayang sekitar 45 menit.

Adapun serial ini berkisah tentang perselingkuhan yang dialami sebuah keluarga.

Dalam trailer Medua yang baru dirilis, tampak pasangan suami istri, yakni Sekar dan Ivan, serta anaknya yang awalnya tampak hidup bahagia.

Sekar diperankan oleh Adinia Wirasti, sedangkan Chicco Jerikho berperan sebagai Ivan.

Rumah tangga Sekar dan Ivan pun di ujung tanduk ketika adanya perselingkuhan tersebut.

Serial Mendua merupakan hasil kolaborasi antara Disney+ Hotstar, Screenplay Films, dan BBC Studio.

Mendua adalah serial yang diadaptasi dari serial berjudul Doctor Foster yang berhasil menjadi pemenang BAFTA (British Academy Television Awards/Awards).

Doctor Foster sendiri ditulis dan dibuat oleh Mike Bartlett, dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC One.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seria Mendua Rilis Teaser Trailer, Tayang 17 Desember 2022 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/11/124201266/seria-mendua-rilis-teaser-trailer-tayang-17-desember-2022.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm