Shin Hyu Been
Shin Hyu Been ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor A Person Similiar to You, Polemik dalam Kehidupan Shin Hyu Been

11 November 2022 21:23 WIB

SonoraBangka.ID - Simak sinopsis drakor A Person Similiar to You yang diperankan oleh Shin Hyun Been. 

Sinopsis drakor  A Person Similiar to You patut untuk disimak karena memiliki plot yang menarik dan relate untuk kehidupan orang dewasa. 

Berikut sinopsis drakor A Person Similiar to You lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

'A Person Simlar to You' adalah tentang seorang wanita yang berjuang sekuat tenaga guna mengabdi pada sesuatu yang menjadi keinginannya sejak lama.

Di sisi lain, ada seorang wanita yang justru kehilangan arah dan cahaya dalam kehidupannya karena satu dan lain hal.

Pemirsa akan disuguhkan dengan konflik tentang perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, serta balas dendam yang mengerikan.

Selain Shin Hyun Been, drama ini juga akan diperankan oleh Go Hyun Jung, Kima Jae Young, dan Choi Won Young.

Ini menjadi drama yang patut dinantikan para pecinta drakor mengingat ini merupakan drama pertama Shin Hyun Been setelah Hospital Playlist dan drama pertama Go Hyun Jung setelah 2 tahun.

Ditulis oleh Jung So Hyun, ini merupakan jenis drama yang cukup berbeda.

Sinopsis drama 'A Person Similar to You' adalah tentang Go Hyun Jung (Jung Hee Joo) yang tumbuh dalam kehidupan yang serba kekurangan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm