Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Nur)

Jungkook BTS Dikonfirmasi Isi Soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar

13 November 2022 11:58 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS lagi-lagi membuat penggemarnya terkesan usai sang idol dikonfirmasi mengisi soundtrack untuk Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Bukan hanya mengisi soundtrack saja, Jungkook BTS juga dipastikan akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia di Qatar.

Kabar Jungkook BTS yang dikonfirmasi mengisi soundtrack Piala Dunia 2022 dan akan tampil di acara pembukaan di Qatar ini tentu disambut antusias oleh fans.

Sebelumnya, nama boy group BTS telah santer dirumorkan akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup Qatar 2022 sejak awal tahun ini.

Setelah sempat membuat penggemar bertanya-tanya terkait kebenaran rumor tersebut, agensi Big Hit Music akhirnya memberikan pengumuman resmi.

Pada Sabtu (12/11/2022), Big Hit Music mengonfirmasi bahwa Jungkook BTS akan mengisi soundtrack untuk Piala Dunia 2022.

Melalui cuitan di akun Twitter resmi BTS @bts_bighit, agensi juga mengumumkan bahwa Jungkook akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022," bunyi cuitan tersebut.

"Dan akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia. Stay tuned!" imbuhnya.

Sayangnya, Jungkook akan tampil seorang diri di acara pembukaan Piala Dunia 2022 tanpa ditemani rekan segrupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm