Randy Pangalila
Randy Pangalila ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Randy Pangalila Adu Jotos dengan Pevita Pearce di Film "Sri Asih"

16 November 2022 07:33 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Randy Pangalila memerankan Mateo Adinegara dalam film rilisan terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit.

Film tersebut disutradarai oleh Upi, yang juga menulis skenarionya bersama Joko Anwar.

Dalam film, Randy melakoni adegan berkelahi bersama Pevita Pearce yang memainkan peran utama sebagai Sri Asih.

Randy mengaku sangat bangga bisa ada dalam satu adegan khusus bersama Pevita.

"Pukulan Pevita keras banget, tetapi perasaannya sangat menyenangkan syuting sama Pevita," kata Randy dalam acara gala premiere film Sri Asih di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Randy memuji Pevita sebagai salah satu aktris yang cepat beradaptasi dengan teknik sulit dalam olahraga MMA.

"Dia aktris yang cerdas dan cepat menangkap. Menurut saya gerakan teknis Brazilian Jijutsu di MMA itu cukup rumit. Kami waktu workshop, Pevita sangat cepat beradaptasi di adegan tersebut," ucap Randy.

Randy menyebut, berkelahi bersama Pevita adalah adegan paling keren sepanjang masa.

"Satu kebanggan buat saya, bisa ada adegan fighting bersama Pevita. Mungkin itu adegan paling keren sepanjang masa," lanjutnya.

Sebagai informasi, Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan superhero pertamanya, yakni Gundala (2019).

Sri Asih kini dihadirkan sebagai superhero kedua dalam Bumilangit.

Sri Asih diperkenalkan sebagai superhero pertama yang tampil dalam cerita bergambar dan diciptakan oleh bapak komik Indonesia, R.A. Kosasih.

Sri Asih siap rilis serentak di bioskop Indonesia pada 17 November 2022.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adu Jotos dengan Pevita Pearce di Sri Asih, Randy Pangalila: Itu Adegan Terkeren Sepanjang Masa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/15/192409566/adu-jotos-dengan-pevita-pearce-di-sri-asih-randy-pangalila-itu-adegan?page=all#page2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm