Madelyn Cline
Madelyn Cline ( KOMPAS.com/ Firda Janati)

Madelyn Cline Panik Dapat Pesan dari Sutradara Glass Onion: A Knives Out Mystery

16 November 2022 07:37 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Madelyn Cline bernagi cerita bagaimana dia mendapat panggilan untuk peran dalam film Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Pemeran termuda dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery itu menceritakan saat mendapat telepon dari sutradara Rian Johnson.

"Saat itu saya baru saja mendarat di New York dan seperti biasanya saat mendarat, banyak telepon orang-orang yang berbunyi. Saya mendapat pesan dari Rian," ujar Madelyn Cline saat konferensi pers global secara virtual, Selasa (15/11/2022).

Kala membaca pesan dari Johnson, Madelyn Cline terkejut dan merasa pesimistis bisa lolos audisi A Knives Out 2.

"Pesannya berbunyi 'apakah Anda punya waktu untuk menelepon?' Saya panik, saya langsung berpikir 'Rian pasti akan memberi tahu bahwa saya tidak lolos'," ujar Madelyn.

Madelyn membalas pesan Rian. Dia meminta waktu satu jam untuk menelepon.

"Saya perlu mempersiapkan diri dan saat Ryan bicara lewat telepon, dia bertanya apakah saya  ingin menjadi bagian (dari film Glass Onion: A Knives Out)," ujarnya.

Madelyn Cline langsung berkelakar, dia mengatakan mana ada seseorang yang menolak tawaran tersebut.

"Tentu saja saya mau. Jadi ya, begitu ceritanya. Itu akhir pekan terbaik dalam hidup saya. Best call ever!" ucap Cline.

Glass Onion: A Knives Out Mystery karya sutradara Rian Johnson ini menceritakan seorang detektif ternama Benoit Blanc (Daniel Craig).

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm