Dita Karang
Dita Karang ( GRID.ID/Mia)

Dita Karang Pancarkan Aura yang Berbeda Untuk Comeback SECRET NUMBER Bulan Ini

16 November 2022 08:29 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sekian lama dinantikan penggemar, SECRET NUMBER akhirnya akan kembali menyapa dengan karya terbaru mereka.

Ya kabar comeback SECRET NUMBER ini diketahui dari akun Twitter resminya, @5ecretNumber nih Sobat Grid.

Pada Rabu (9/11/2022), terungkaplah judul single comeback grup beranggotakan Dita, Jinny, Zuu, Soodam, Lea, dan Minji ini adalah TAP.

Vine Entertainment selaku agensi yang menaungi SECRET NUMBER pun membagikan foto dan video teaser dari member nih Sobat Grid.

Foto teaser pertama yang dibagikan oleh Vine Entertainment adalah Dita Karang.

Dalam foto teaser tersebut, Dita tampak berpose dengan setangkai bunga warna-warni yang serasi dengan busananya yang berwarna cerah tersebut.

Rambutnya sebagian dikepang kecil dan diwarnai kuning emas.

Sementara poninya tertata rapi menutupi dahinya.

Tidak cukup foto, VINE Entertainment juga membagikan video teaser Dita. 

Melihat teaser ini, para Lockey yang merupakan sapaan untuk penggemar SECRET NUMBER pun menyadari perubahan penampilan Dita.

Menurut para Lockey, Dita tampak lebih cantik dalam comeback kali ini. Bahkan tak jarang yang menyebutkan bahwa comeback TAP merupakan era Dita sangking cantiknya idol asal Indonesia tersebut.

Pujian penggemar untuk Dita pun membanjiri lini masa media sosial sampai sempat trending di Twitter.

Nah untuk Sobat Grid yang ingin melihat penampilan utuh Dita, single comeback SECRET Number akan dirilis pada 16 November 2022.

https://www.grid.id/read/043572071/bikin-tercengang-dita-karang-pancarkan-aura-yang-berbeda-untuk-comeback-secret-number-bulan-ini?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm