Bobby iKON
Bobby iKON ( GRID.ID/Mentari)

Bobby iKON Dikabarkan Cari Agensi Baru, YG Entertainment Akhirnya Angkat Bicara

16 November 2022 09:47 WIB

SonoraBangka.ID - Isu soal Bobby iKON yang dikabarkan hengkang dari YG Entertainment tak ayal membuat para pencinta K-Pop, khususnya penggemar iKON merasa syok.

Rumor soal Bobby iKON yang hendak meninggalkan agensinya, YG Entertainment, tentunya muncul bukan tanpa alasan.

Dilansir dari Koreaboo.com, Selasa (15/11/2022), alasan Bobby iKON meninggalkan YG Entertainment lantaran kontraknya tak diperpanjang.

Kabar ini pertama kalinya diumumkan oleh K-popHerald.

K-pop Herald menyebut bahwa ada orang dalam dari industri K-pop yang memberikan informasi eksklusif pada mereka bahwa Bobby iKON hendak hengkang dari YG Entertainment.

"Ada orang dalam dari industri yang mengabarkan pada K-pop Herald bahwa Bobby @YG_iKONIC memutuskan untuk tak memperbarui kontrak eksklusifnya dengan @ygent_official."

"Orang dalam tersebut juga menambahkan bahwa banyak yang menunggu agensi apa yang nantinya akan menjadi rumah sang rapper," tulis @Kpop_Herald di akun Twitter-nya.

Atas beredarnya kabar ini, penggemar pun banyak yang merasa kecewa.

Pasalnya, sebelumnya anggota iKON sudah berkurang satu setelah hengkangnya B.I dari agensi maupun grup.

Apalagi baru-baru ini juga ada dua artis YG Entertainment yang keluar dari agensi tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm