BLACKPINK
BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy)

Reaksi Member BLACKPINK Saat Seorang Penggemar Pamer Tato Nama Jennie di Tubuhnya

17 November 2022 15:53 WIB

SonoraBangka.ID - Anggota BLACKPINK tak bisa menutupi keterkejutan mereka saat melihat ada seorang penggemar pamer tato nama Jennie di tubuhnya.

Reaksi terkejut member BLACKPINK saat melihat penggemar menato nama Jennie di tubuhnya itu pun langsung viral dan mengundang gelak tawa fans lainnya.

Sudah menjadi hal wajar jika ada seorang penggemar menato nama idolanya di tubuhnya sebagai bentuk kecintaannya kepada sang idol.

Hal itu pun dilakukan oleh salah seorang penggemar Jennie BLACKPINK.

Dalam video yang beredar di media sosial, keempat anggota BLACKPINK terlihat menyapa penggemar seusai menyelesaikan konser mereka.

Melansir dari Allkpop.com, seorang penggemar yang merekam video tersebut lalu terdengar memanggil nama Jennie.

Teriakan penggemar itu lantas mencuri perhatian Jennie dan Jisoo.

Sukses di-notice Jennie dan Jisoo, penggemar tersebut lantas mengatakan kepada idolanya tersebut bahwa ia memiliki tato nama sang idol di tubuhnya.

"Jennie, aku punya tato namamu dalam bahasa Korea. Ini sungguhan, khusus untuk kamu," kata penggemar tersebut.

Tanpa ragu, penggemar tersebut kemudian menaikkan bajunya untuk menunjukkan tato nama Jennie yang terletak di bagian rusuk atau tepat di bawah payudaranya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm