Lee Seung Gi
Lee Seung Gi ( GRID.ID/Annisa)

Lee Seung Gi Tetap Fokus Selesaikan Syuting Film di Tengah Skandal Agensi

22 November 2022 15:06 WIB

SonoraBangka.ID - Lee Seung Gi tengah disorot saat skandal agensinya mencuat.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Lee Seung Gi telah meminta laporan pendapatan dari aktivitasnya selama 18 tahun terakhir kepada agensinya.

Pada saat itu, agensi tersebut mengakui bahwa mereka telah menerima permintaannya dan menyatakan bahwa mereka sedang berupaya menemukan penyelesaian yang damai.

"Kami ingin menanggapi laporan bahwa artis kami Lee Seung Gi telah meminta catatan akuntansi," bunyi pernyataan Hook Entertainment.

"Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini, jadi tidak ada kesalahpahaman di antara kedua belah pihak," tambahnya.

Permintaan tersebut diajukan seiring dengan penggerebekan di Hook Entertainment oleh Agen Polisi.

Pada saat itu, banyak yang berspekulasi bahwa penggerebekan itu karena tuduhan penggelapan dan mungkin terkait dengan penyelidikan yang lebih besar mengenai hubungan agensi dengan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun.

Kemudian pada 21 November, Dispatch merilis sebuah laporan yang menuduh bahwa label tersebut tidak membayar sepeser pun kepada Lee Seung Gi untuk aktivitas menyanyinya.

Tuduhan tersebut sangat memalukan, karena Lee Seung Gi adalah salah satu penyanyi balada paling terkenal di Korea dan memiliki serangkaian hits, termasuk lagu klasik “Because You’re My Woman” dan “Will You Marry Me”.

Hook Entertainment belum merilis pernyataan yang membahas tuduhan tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm