Ilustrasi bunga anggrek vanda.(PIXABAY/AIDAH)
Ilustrasi bunga anggrek vanda.(PIXABAY/AIDAH) ( KOMPAS.COM)

Makna Anggrek Berdasarkan Warna dan Cara Menempatkannnya di Rumah

25 November 2022 21:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Anggrek adalah salah satu bunga yang memiliki makna mendalam menurut feng shui. Dalam filosofi kuno Tiongkok itu, bunga anggrek melambangkan kesabaran, kesuburan, kesetiaan, sampai cinta.

Dikutip dari The Spruce, Jumat (25/11/2022), memilih anggrek dengan warna tertentu adalah cara untuk menambahkan lapisan makna lain saat Anda mengerjakan simbol ini di rumah.

Berikut beberapa makna bunga anggrek berdasarkan warnanya.

Ungu adalah warna bunga anggrek yang paling menguntungkan. Sementara itu, anggrek merah muda adalah simbol cinta dan perawatan diri.

Bungga anggrek putih dianggap sebagai warna yang kurang menguntungkan dalam feng shui. Dengan demikian, anggrek putih tidak direkomendasikan sebagai penyesuaian feng shui.

Walaupun demikian, Anda tetap bisa menikmati keindahan bunga anggrek putih di rumah Anda. Adapun anggrek kuning melambangkan stabilitas dan kekuatan.

Cara meletakkan anggrek di rumah menurut feng shui

1. Di kamar tidur

Kalau Anda ingin menarik pasangan yang baik dan anggun, Anda mungkin perlu menempatkan anggrek merah muda atau ungu di meja samping tempat tidur.

Atau, Anda dapat menempatkannya di area Hubungan di kamar tidur, yang disebut Kun. Area ini berkaitan dengan cinta dan hubungan, Anda dapat mengaktifkan area ini saat seseorang ingin memulai hubungan romantis baru.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm