Kim Min Kyu
Kim Min Kyu ( GRID.ID/Rizqy)

Lagi Naik Daun, Kim Min Kyu Malah Umumkan Bakal Berangkat Wamil

28 November 2022 07:09 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor tampan Kim Min Kyu kejutkan penggemar karena umumkan akan berangkat wajib militer (wamil) jelang penayangan drama baru 'Holy Idol'.

Banyak penggemar tak menyangka Kim Min Kyu akan berangkat wamil saat namanya sedang naik daun.

Terlebih Kim Min Kyu mengumumkan akan berangkat wamil di tengah persiapan perilisan drama barunya, 'Holy Idol'.

Sejak membintangi drama 'Bussines Proposal', nama Kim Min Kyu memang semakin dikenal banyak orang.

Sukses berperan di 'Business Proposal', Kim Min Kyu digaet jadi pemeran utama drama 'Holy Idol' atau yang juga dikenal dengan judul 'The High Priest Rembrary'.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini bercerita tentang kisah seorang pendeta tinggi dari dunia lain dalam melawan raja iblis.

Namun jelang perilisan drama tersebut, Kim Min Kyu justru mengumumkan akan berangkat wajib militer.

 

Melansir dari Soompi.com, pada Jumat (25/11/2022), agensi Happy Tribe Entertainemt mengumumkan, Kim Min Kyu berencana mendaftar wajib militer.

Meski tanggalnya belum ditentukan, agensi mengungkapkan, Kim Min Kyu berencana mendaftar wamil menjelang pemutaran perdana drama 'Holy Idol'.

“Tanggal wajib militernya belum ditentukan,” kata agensi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm