( )

Kiki Amalia Ungkap Alasannya Yakin Terima Lamaran Agung Nugraha

28 November 2022 10:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha hari ini, Minggu (27/11/2022) setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya ketika ditanya mengenai kesiapan Kiki dalam menerima sosok Agung, dirinya berkata bahwa masih memiliki keraguan terhadap pasangannya tersebut.

Hal ini merupakan dampak trauma kegagalan pernikahan yang pernah dialami oleh Kiki Amalia bersama mantan suaminya Markus Horison pada tahun 2012.

Namun, Kiki sangat bersyukur meski dengan luka yang dia miliki, Agung Nugraha dengan sabar mau terus memperjuangkan dirinya hingga resmi menikah.

"Saya perempuan yang punya trauma lama gitu ya. Jadi ya ragu itu wajar sih dan alhamdulillah dia aa itu memperjuangkan saya luar biasa,"

"Menunggu saya lama sampai akhirnya mendapatkan dan kenal dengan saya," ujar Kiki di Hotel Ritz Charlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Dengan perjuangan yang dimiliki oleh Agung inilah yang ternyata akhirnya bisa membuat keraguan seorang Kiki Amalia runtuh.

"Jadi saya rasa perjuangan dia sebagai seorang lelaki yang membuat saya sangat mantap," ungkapnya.

Tak hanya itu, Kiki juga menambahkan bahwa kekuatan doa yang selalu dirinya panjatkan kepada Sang Pencipta juga menjadi alasan dirinya mantap memilih Agung.

"Dan yg paling penting adalah doa saya sama Allah setiap malam gitu yakinkan bahwa memang dia adalah lelaki terbaik yang memang saya butuhkan dan Allah berikan," tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm