( )

Mimpi Didatangi Ki Joko Bodo, Anak: Dititipin Koper, Isi nya ini

29 November 2022 08:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Ayda Prasasti mengungkapkan mimpi yang diyakininya sebagai firasat pada malam sebelum Ki Joko Bodo meninggal dunia.

Dalam mimpi itu, Ayda dititipkan sebuah koper warna pink cerah oleh Ki Joko Bodo.

"Aku memang mimpi ayahku udah nggak ada, terus di mimpi itu 'tolong nih dijaga', aku dititipin sesuatu," kata Ayda Prasasti saat bercerita kepada InsertLive di Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Ayda mengungkapkan bahwa ia dititipi sebuah koper berwarna pink yang di dalamnya berisi sebuah dokumen.

"Pas bangun, pada panik, pas aku cek ayahku udah nggak ada. Aku mimpinya dititipin koper hot pink isinya dokumen penting gitu," sambungnya.

Namun, Ayda tidak menjelaskan secara detail apa isi dari dokumen tersebut.

Ayda dan kelurganya pun menafsirkan arti dari mimpi tersebut dan menghubungkannya dengan dunia hiburan yang membesarkan nama Ki Joko Bodo.

"Mungkin itu adalah pertanda, ini amanah di dunia hiburan. Aku sama ayah sering cerita, mungkin ini amanah dari ayah untuk coba lanjutin kariernya ayah mungkin," bebernya.

Ayda pun berniat menjalankan amanah sang ayah, tetapi tidak ngoyo harus menjadi artis.

Ayda ingin memiliki proses sendiri dalam berkarier sembari mengingat pesan dari sang ayah.

"Ayakhu berpesan untuk nggak meninggalkan salat dan tetap jadi orang baik, yang terpenting akur sama keluarga satu sama lain," pungkas Ayda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm