( )

Denise Chariesta Undang Regi Datau dan Ayu Dewi, Berani Sebut Ini

29 November 2022 10:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Sosok Denise Chariesta jadi bahan gunjingan saat tak berhenti membongkar aib sendiri.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku jadi selingkuhan dari suami seorang artis yang diduga adalah Regi Datau atau suami Ayu Dewi.

Melansir Kompas.com, saat bersama Dr Richard Lee, Denise menyebut bahwa ia menjadi simpanan suami artis dan berkenalan pada 2018 silam saat Asian Games.

"Gue kenal empat tahun lalu, 2018, gue inget banget saat itu adalah Asian Games," kata Denise dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS.

"Ketemunya sebelum proyek itu jalan, pas lagi masih meeting-meeting," sambungnya.

Sosok suami artis ini disebut Denise memiliki ciri-ciri suami dari presenter kondang, memiliki tiga anak, dan berinisial R.

Tak digubris oleh Ayu Dewi dan Regi Datau, Denise Chariesta kembali koar-koar.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (29/11/2022), beredar video Denise Chariesta menyebut nama Ayu Dewi dan Regi Datau.

“Emangnya, gue pernah sebutin nama Ayu Dewi sama Regi Datau ya, kok semua orang pada nuduh dia sih,” ucap Denise Chariesta.

Denise pun berkata dengan sarkas bahwa ia kasihan dengan keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau yang terkenal sebagai keluarga harmonis dituduh selingkuh.

“Kasihan tahu mereka sampai umrah, dituduh-tuduh juga sama kalian, terus udah gitu sampai maksain mesra," ujar Denise Chariesta.

"Apalagi kalian sampai kemarin liat deh Regi sampai masuk rumah sakit, liat dong kontennya kan happy family, keluarga bahagia,” sambungnya.

Denise juga seolah menyindir dan menyebut bahwa Regi Datau tak mungkin mau dengan dirinya.

“Regi kelihatannya baik deh, mesra gitu sama Ayu kan, kalau mau serang, serang gue nya aja kali, jangan mereka," kata Denise.

"Emang Regi kayak predator ya? Mana mungkin sih Regi mau ama gue secara rambut gue kribo tuh, apalagi muka jerawatan tuh hahaha,” sambungnya.

Denise juga mengajak Ayu Dewi dan Regi Datau datang ke podcastnya untuk membersihkan nama mereka.

"Udah deh, Denise mau bersihin nama kalian, udah deh Denise mau undang Kak Ayu sama Kak Regi datang ke podcast Denise," ujar Denise Chariesta.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm