Ilustrasi poster festival musik yang dibuat dari Instafest Spotify.
Ilustrasi poster festival musik yang dibuat dari Instafest Spotify. ( KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah)

Apa Itu Instafest yang Heboh di Medsos? Ini Cara Menggunakannya

30 November 2022 21:09 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini di media sosial sedang ramai pengguna yang mengunggah poster ala konser musik, teman-teman. 

Dalam poster yang banyak diunggah itu berisi line-up artis dan lagu favorit pengguna di Spotify, serta hari dan tanggalnya. 

Banyak pengguna membuat Instafest Spotify versi mereka sendiri dengan daftar penyanyi dan lagu yang sering diputar di Spotify

Artinya, untuk membuat Instafest Spotify, teman-teman harus terlebih dahulu memiliki akun Spotify

Apa Itu Instafest?

Instafest adalah aplikasi yang menggunakan data Spotify dari artis dan lagu yang paling banyak diputar. 

Aplikasi ini dibuat oleh seorang mahasiswa bernama Anshay Saboo yang merupakan mahasiswa di University of Southern California, Los Angeles. 

Kak Anshay adalah pengembang dan pengusaha yang menyukai ide-ide kreatif untuk menciptakan produk yang memiliki dampak nyata. 

Dilansir dari Kompas.com, Kak Anshay sudah sejak sekolah dasar terpesona dengan kekuatan pemograman yang memungkinkan perubahan. 

Ia diketahui juga memiliki pengalaman dalam mengembangkan dan merilis aplikasi di App dan Play Store, serta beberapa aplikasi web full-stack.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm