Ilustrasi dinding dapur warna hijau. (SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO)
Ilustrasi dinding dapur warna hijau. (SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO) ( KOMPAS.COM)

Berdasarkan Feng Shui, 7 Hal Ini Dapat Membawa Sial di Dalam Rumah

1 Desember 2022 20:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Melakukan Mendekorasi rumah tak sekadar memberikan kenyamanan dan kecantikan, tapi ada beberapa prinsip feng shui yang dapat diaplikasikan di dalamnya. Pada dasarnya, prinsip feng shui ini memberikan arahan bagaimana cara mendekorasi ruangan untuk mendatangkan energi positif di dalam rumah.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (30/11/2022) sementara ada beberapa hal yang dapat mendatangkan energi positif seperti tanaman hias, warna tertentu, dan lainnya.

Ada pula beberapa hal yang dianggap bisa mendatangkan kesialan di dalam rumah, dan berikut beberapa hal yang harus dihindari di rumah menurut feng shui.

1. Dinding warna hijau

Walaupun hijau diasosiasikan dengan warna alam, rona tersebut masih memiliki beberapa konotasi sial berkat seorang penemu.

Di Inggris dan AS dianggap sial kalau dinding dicat hijau karena Carl Wilhelm Scheele menggunakan bahan kimia arsenik untuk mendapatkan rona pada tahun 1700-an.

Itu digunakan dalam wallpaper, cat, lilin, dan beberapa mainan anak-anak sebelum toksisitas senyawa itu ditemukan sangat berbahaya.

2. Jam rusak

Bila Anda seorang praktisi feng shui, jam rusak adalah pertanda buruk dalam rumah tangga. Mereka menciptakan rasa kekacauan dan jika jam tidak perlu diperbaiki maka jam itu harus diganti dengan yang baru. 

3. Pintu berwarna hitam

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm