Sekda Pangkalpinang Buka Acara Jalan Sehat HUT Korpri ke 51 Tahun 2022
Sekda Pangkalpinang Buka Acara Jalan Sehat HUT Korpri ke 51 Tahun 2022 ( Kominfo Pangkalpinang)

Sekda Pangkalpinang Buka Acara Jalan Sehat HUT Korpri ke 51 Tahun 2022

2 Desember 2022 16:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Jalan Sehat HUT Korpri ke 51 Tahun 2022 di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang diikuti ribuan peserta dari ASN maupun PHL di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Jumat (02/12/22).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Korpri ke 51.

“Kegiatan pada Jumat pagi ini diantaranya adalah jalan sehat, donor darah dan senam zumba yang diikuti oleh ribuan peserta. Untuk pesertanya khusus ASN maupun PHL di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang,” kata Radmida Dawam.

Sekda juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua ASN dan PHL yang sudah berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT Korpri ke 51 Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa membahagiakan ASN maupun PHL yang ada di Kota Pangkalpinang yang selama ini sudah bekerja sebagai pelayanan publik di Pemerintah Kota Pangkalpinang,”pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm