Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022.(Dokumen Nadin Amizah)
Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022.(Dokumen Nadin Amizah) ( )

Gelar Sarjana Dipersembahkan Nadin Amizah untuk Orangtuanya

2 Desember 2022 20:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Nadin Amizah resmi mendapatkan gelar sarjana bidang ilmu komunikasi di London School of Public Relations (LSPR) pada Kamis (1/12/2022) kemarin.

Walau terkenal sebagai penyanyi, Nadin Amizah tetap mengutamakan pendidikan tingginya. Bahkan, Nadin dinyatakan lulus tepat waktu dengan nilai yang sangat memuaskan.

Melalui unggahan Instagram, Nadin mengungkap bahwa gelar yang dia raih dipersembahkan untuk kedua orangtuanya.

"Sebuah persembahan untuk bunda dan bapak. Aku yg bisa lulus sambil bernyanyi ini bukan sesuatu yg perlu dipuji, sesungguhnya tanpa bantuan para sahabat, keluarga, dan orang-orang yg cinta padaku, pakai toga mungkin bisa tertunda jadi tahun depan atau tidak sama sekali," tulis Nadin dikutip dari akun @cakecaine, Jumat (2/12/2022).

"Aku di sini karena dukungan mereka semua. maka dari itu, terima kasih sebesar dunia!" katanya.

Dalam unggahan fotonya, pelantun "Bertaut" itu didampingi kedua orangtua dan keluarga besarnya. Selain itu, wisuda Nadin juga dihadiri oleh kekasihnya, Fahisal Tanjung. Pada salah satu foto, Fahisal tampak mesra merangkul Nadin Amizah yang tampil anggun dengan toga dan baju kebaya.

Pada kolom komentar, banyak rekan penyanyi Nadin, para fans, dan juga warganet yang memberikan ucapan selamat untuknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nadin Amizah Persembahkan Gelar Sarjana untuk Kedua Orangtua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/02/204307766/nadin-amizah-persembahkan-gelar-sarjana-untuk-kedua-orangtua.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm