Aktor Ji Chang Wook berpose dalam press conference fan meeting Reach You in Jakarta di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022). (KOMPAS.com/FIRDA JANATI)
Aktor Ji Chang Wook berpose dalam press conference fan meeting Reach You in Jakarta di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022). (KOMPAS.com/FIRDA JANATI) ( )

Ji Chang Wook Katakan Mau Datang Kembali ke Bali untuk Berlibur

2 Desember 2022 21:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Ji Chang Wook menyampaikan keinginannya untuk kembali mengunjungi Bali, Indonesia. Pada konferensi pers, Ji Chang Wook menuturkan dia pernah ke Bali sebelumnya. Namun, saat itu dia ke Bali untuk urusan pekerjaan, bukan untuk berlibur.

"Dulu pernah ada photoshoot di Bali, pengin ke Bali lagi, kalau dulu untuk pekerjaan, ke depannya ingin liburan," ujar Ji Chang Wook saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022).

Untuk Jakarta, Ji Chang Wook baru kali ini menginjakan kakinya. Dia akan menggelar jumpa penggemar atau fan meeting. "Pertama kali datang ke sini (Jakarta), semoga bisa menghabiskan waktu bersama penggemar untuk waktu bersenang-senang," ucapnya.

Ji Chang Wook bercerita, salah satu keinginannya akhirnya kesampaian. "(Sebelum ke Indonesia) Aku ingin mencicipi nasi goreng. Semalam di hotel aku sudah mencoba nasi goreng,"katanya. Pemeran drama The Sound of Magic itu berharap besok pada Sabtu (3/12/2022) dia dapat membuat kenangan bahagia bersama penggemar.

"Karena banyak fans yang sudah menyambut dengan luar biasa, harapan ingin lebih dekat lagi dengan penggemar," ucap Ji Chang Wook. 

Untuk diketahui, acara fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA akan digelar pada pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ji Chang Wook Ingin Datang Kembali ke Bali untuk Liburan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/02/193934466/ji-chang-wook-ingin-datang-kembali-ke-bali-untuk-liburan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm