Ilustrasi pohon Natal.(Shutterstock/Sergei_Salnikov)
Ilustrasi pohon Natal.(Shutterstock/Sergei_Salnikov) ( KOMPAS.COM)

Cara Meletakkan Pohon Natal di Ruangan Berdasarkan Feng Shui

2 Desember 2022 21:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Selain dapat diaplikasikan dalam penataan ruangan untuk mendapatkan energi positif, feng shui juga bisa digunakan untuk meletakkan pohon Natal sebagai dekorasi ruangan. 

Ada beberapa cara menentukan penempatan pohon Natal dengan prinsip feng shui, salah satunya menggunakan elemen feng shui. Ini dapat membantu meningkatkan sektor keberuntungan tertentu.    

Tidak semua pohon Natal terbuat dari elemen yang sama. Misalnya, pohon Natal hidup adalah elemen kayu, sedangkan pohon buatan mungkin mengandung logam.

Dengan menempatkan pohon Natal berdasarkan teori lima elemen feng shui, Anda dapat mempersempit pilihan penempatan dengan cepat seperti dilansir dari Love to Know, Jumat (2/12/2022), berikut ini. 

Elemen kayu pohon Natal hidup

Pohon Natal hidup memberi Anda kesempatan menyisipkan elemen kayu ke dalam sektor elemen yang kompatibel.

Sektor timur (keberuntungan kesehatan) atau tenggara (keberuntungan kekayaan) keduanya diatur elemen kayu. Sektor mana pun membuat penempatan sangat baik saat menerapkan teori elemen feng shui. 

Bentuk pohon Natal dan elemen api

Bentuk segitiga dari pohon Natal melambangkan elemen api. Pohon Natal hidup juga menjadi kombinasi feng shui elemen api dan kayu.

Elemen api dari sektor selatan (pengakuan dan ketenaran) adalah penempatan feng shui yang ideal untuk pohon Natal hidup karena elemen kayu memicu elemen api dalam siklus produktif. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm