Oreo Blackpink mendadak viral
Oreo Blackpink mendadak viral ( Oreo)

Karyawan Minimarket Kewalahan Karena Oreo Edisi Blackpink Viral!

3 Desember 2022 14:19 WIB

SonoraBangka.idBlackpink dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

Dengan fakta bahwa Indonesia berada diurutan pertama dalam daftar fans K-pop terbanyak di dunia, tak bisa dipungkiri bahwa pengaruh mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK sangat masif.

Mereka berhasil menggemparkan para penggemarnya yang biasa disebut BLINK sehingga apapun yang berkaitan dengan BLACKPINK pastinya mencuri perhatian besar masyarakat dan menjadi topik utama. 

Baru-baru ini, OREO menggemparkan dunia maya dengan kehadiran produk bertemakan BLACKPINK dengan kemasan spesial dan biskuit baru berwarna merah muda dan krim hitam.

Tidak hanya mengeluarkan produk baru, ternyata varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semua kemasannya.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah mereview kemasan spesial OREO kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk BLINK kalang kabut untuk segera merasakan produk ini.

Hielda (22) domisili Jakarta yang merupakan salah satu BLINK mengungkapkan antusiasmenya terkait kemasan terbaru ini.

"Menurut saya OREO kemasan special BLACKPINK ini memberikan kejutan untuk para BLINK khususnya di Indonesia. Dibuktikan dengan sangat sulitnya mencari OREO kemasan spesial ini pada beberapa minimarket menunjukkan tingginya antusiasme BLINK."

"Ditambah, adanya photocard dalam produk khusus yaitu multipack membuat para BLINK semakin termotivasi untuk mengoleksi semua photocard tersebut," ungkap Hielda.

Antusiasme masyarakat dan para BLINK juga dibuktikan dengan sesungguhan perburuan OREO kemasan special BLACKPINK hingga mereka mendapatkan produknya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm