Tips makeup ala karakter perempuan Wednesday yang populer di Netflix.
Tips makeup ala karakter perempuan Wednesday yang populer di Netflix. ( Dok. Wednesday/Netflix)

Gothic! Ini Tips Makeup ala Karakter Perempuan Wednesday di Netflix

3 Desember 2022 19:17 WIB

SonoraBangka.idKarakter perempuan Wednesday Addams yang diperankan oleh Jenna Ortega dalam serial Netflix berjudul Wednesday sedang jadi sorotan. 

Pasalnya Wednesday dikenal sebagai karakter yang misterius, fierce tapi juga quirky.

Bukan hanya karakternya yang unik saja yang jadi sorotan, gaya makeup Wednesday pun menarik bagi para beauty enthusiast.  

Bahkan tak jarang para beauty content creator menirukan gaya riasan gothic ala karakter perempuan Wednesday. 

Apabila Kawan Puan ingin turut menirukan riasan serba hitam ala Wednesday, berikut cara tips makeupnya yang bisa kamu coba. 

Makeup Bibir

Melansir dari Seventeen, Tara McDonald, penata rias dan rambut untuk serial Wednesday ini mengungkapkan bahwa karakter utama tersebut kerap menggunakan makeup bibir gelap. 

Sehingga untuk mendapatkan tampilan tersebut, ia akan memakaikan Jenna Ortega  MAC Lip Pencil in Nightmoth yang dicampur dengan balm berwarna bening. 

Ia juga mengatakan bahwa bibir berwarna plum-brown seperti tokoh perempuan Wednesday bisa didapatkan dengan mencampurkan lip liner dan sedikit lip balm

Lebih lanjut Tara McDonald juga membeberkan bahwa alih-alih mengaplikasikan warna tersebut dengan kuas, lebih baik mengoleskan langsung produk bibir menggunakan tangan ke bibir sang karakter utama. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm