Aktor Korea Selatan ini akhirnya kesampaian makan nasi goreng asli Indonesia
Aktor Korea Selatan ini akhirnya kesampaian makan nasi goreng asli Indonesia ( Instagram)

Enak Banget! Ji Chang Wook Kepincut Nasi Goreng Saat Di Jakarta

4 Desember 2022 13:37 WIB

SonoraBangka.id - Sejak Kamis (1/12) malam, aktor Korea Selatan Ji Chang Wook sudah hadir di Indonesia, tepatnya di Jakarta. 

Kedatangannya itu untuk menghadiri acara "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You' IN JAKARTA" pada 3 Desember 2022.

Menariknya, saat menghadiri jumpa media pada Jumat (2/12) sore, dia mengaku sudah sangat lama tertarik dengan makanan khas Indonesia, yakni nasi goreng

Sehingga untuk mewujudkannya, sesampainya di Jakarta, pemain drama Korea The K2 ini langsung memenuhi rasa penasarannya itu. 

"Aku ingin mencicipi nasi goreng. Dan semalam di hotel, aku sudah coba makan," ucap lelaki yang tampak gagah dengan pakaian serba putih saat menghadiri jumpa media ini sambil tertawa. 

Tak sia-sia, penantian panjangnya berbuah manis. Meski baru pertama kali mencobanya, Ji Chang Wook katanya sangat puas dengan rasa dari nasi goreng yang dicicipnya. 

"Nasi goreng enak banget. Aku suka nasi goreng," akunya. 

Seperti diketahui, makanan satu ini memang kerap kali menjadi makanan favorit aktor, aktris, atau idol yang bertandang ke Indonesia. 

Bahkan, Rose BLACKPINK juga mengaku ketagihan dengan rasa nasi goreng yang pernah dia makan saat menjalani tur di Indonesia.   

Selain kepincut dengan nasi goreng, Ji Chang Wook juga mengaku ingin jalan-jalan dan menikmati Kota Jakarta dengan mengunjungi tempat wisatanya hingga menikmati ragam kulinernya. 

Dia juga berseloroh dan meminta kesediaan para penggemar untuk menjadi pemandu wisata atau tour guide selama dirinya di Jakarta. 

Ada yang tertarik? 

Lebih lanjut, acara JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA sendiri digelar hari Sabtu (3/12) tepat pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053598530/kepincut-nasi-goreng-saat-tiba-di-jakarta-ji-chang-wook-enak-banget?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm