Kim Soo Hyun (kiri) dan Kim Ji Won akan beradu akting dalam drama Queen of Tears.
Kim Soo Hyun (kiri) dan Kim Ji Won akan beradu akting dalam drama Queen of Tears. ( KOMPAS.com)

Artis Korea Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bintangi Drama dari Penulis Crash Landing on You

6 Desember 2022 08:49 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Kim Ji Won dan aktor Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama berjudul Queen of Tears.

Naskah drama tersebut digarap oleh penulis drama populer Crash Landing on You, yang dibintangi pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Rumah produksi Studio Dragon secara resmi mengumumkan berkait penulis drama tersebut.

"Produksi drama baru dari penulis Park Ji Eun, Queen of Tears, telah dikonfirmasi," ungkap pihak produksi seperti dilansir dari Soompi, Senin (5/12/2022).

Selain Crash Landing on You, Park Ji Eun juga yang menulis naskah My Love from The Star dan Producer. Queen of Tears juga akan disutradarai oleh Jang Young Woo, yang sebelumnya bekerja dengan Park Ji Eun di drama Crash Landing on You.

Kim Soo Hyun yang pernah membintangi My Love from The Star dan Producer bertemu kembali dengan Park Ji Eun. Kim Soo Hyun akan mengambil peran sebagai karakter utama Baek Hyun Woo, pria kebanggaan desa Yongduri.


Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Baek Hyun Woo, Hong Hae Di. Hong Hae Di adalah pewaris chaebol (keluarga konglomerat) disebut "ratu" dari department store Queens Group.

Queen of Tears akan menceritakan kisah cinta yang mendebarkan dan lucu dari pasangan suami istri. Mereka akan berjuang bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan. Drama ini akan mulai syuting pada awal tahun 2023 dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm