Ilustrasi makeup
Ilustrasi makeup ( Freepik/master1305 )

Agar Tetap Cantik, Ini 6 Inspirasi Make Up untuk Liburan Akhir Tahun

7 Desember 2022 19:59 WIB

SonoraBangka.id - Sebagian dari kita juga pasti sudah memiliki rencana untuk liburan akhir tahun entah sekadar berkumpul bersama keluarga, mengunjungi destinasi wisata, atau berpesta bersama teman-teman.

Ya memang, tidak terasa liburan akhir tahun akan segera tiba.

Di momen spesial seperti akhir tahun ini, urusan make up menjadi hal yang penting untuk menunjang penampilan agar tetap terlihat menarik.

Nah, agar tampil maksimal saat libur akhir tahun jangan lewatkan 6 inspirasi makeup liburan akhir tahun berikut ini.

    1. Smokey Eyes

Tren mungkin saja terus berubah, namun smokey eyes tetap tak pernah lekang oleh waktu.

Tampilan mata smokey eyes tetap memiliki daya tarik dan selalu digemari para perempuan khususnya di momen-momen spesial.

Untuk mendapatkan tampilan mata smokey eyes, aplikasikan warna yang cerah pada bagian kelopak mata, lalu campurkan dengan warna yang lebih gelap yang berfungsi sebagai warna transisi dari tengah ke ujung bagian kelopak mata kemudian ratakan dengan brush.

  1. Lipstick merah merona

Tampilan make up dengan lipstick merah menyala menjadi inspirasi makep up yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Pasalnya dengan menggunakan liptick berwarna merah ternyata dapat membuat wajahmu terlihat jauh lebih cerah lo, Sahabat Nova.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm