Sid Wilson mengunjungi The House of Masks milik penggemar Slipknot
Sid Wilson mengunjungi The House of Masks milik penggemar Slipknot ( Nada Aprillia / HAI ONLINE)

Sid Wilson Mampir ke Rumah Fans yang Punya Puluhan Koleksi Topeng Slipknot!

8 Desember 2022 12:19 WIB

SonoraBangka.IDSid Wilson mengunjungi The House of Masks, sebuah rumah yang dipenuhi koleksi topeng dan barang-barang Slipknot lainnya oleh seorang penggemar.

The House of Masks itu milik seorang Maggot bernama AJ Good, yang mana ia sering mengunggah video di channel YouTube-nya kalo lagi unboxing topeng terbaru Slipknot yang ia peroleh.

Good punya banyak banget topeng dari masing-masing personel Slipknot, dari
setiap album cycle dan seterusnya — ia bahkan juga punya koleksi dari musisi-
musisi yang cuma bergabung di band cadas itu dalam waktu singkat, kayak Cuddles dan Brandon Darner, yang keduanya mengisi posisi “No. 3” di akhir tahun 90an sebelum Chris Fehn bergabung.

Beberapa hari yang lalu, Good mengunggah sebuah video baru, yang mana
memperlihatkan Wilson yang lagu tur di The House of Masks itu.

FYI, Wilson adalah personel Slipknot yang pertama kali dateng ke rumah itu sob!

Waktu Wilson lagi melihat sekitaran rumah Good, ia menceritakan beberapa kisah di balik barang-barang yang dirinya lihat itu, termasuk alasannya punya tato “must kill” di jari-jarinya.

“Waktu Cuddles masih di band, doi selalu nulisin ini di tangannya buat gue sebelum manggung waktu doi masih di band,” kata Wilson.

 
 

“Kita selalu bilang Slipknot itu seperti sebuah budaya. Ini lebih besar dari sekadar band,” jelas keyboardis yang juga dikenal sebagai DJ Starscream itu mulai bercerita tentang semua kostum dan topeng yang udah mereka pakai selama bertahun-tahun itu.

“Ada band-band yang bikin topeng dan hal-hal teatrikal, lo bahkan bisa masukin
Devo ke dalam kategori itu, bukan? Keren sih gue ngeliat ini semua,” tambahnya.

Cukup lucu, Wilson mengakui dia nggak pernah duduk dan menghitung berapa
banyak topeng yang ia punya selama bertahun-tahun berkarier bersama Slipknot.

Wilson juga ngerekomendasiin satu video lama The House of Masks, yang pada saat itu topeng-topengnya berisi lebih dari 80 topeng Wilson, yang tentu sekarang udah makin banyak dong.

“Bahkan gue nggak tau itu tepatnya, 50-an atau lebih kali ya?,” tanyanya.

Cek Artikel lain di https://hai.grid.id/read/073604208/mampir-ke-rumah-fans-yang-punya-puluhan-koleksi-topeng-slipknot-sid-wilson-terkejut?page=all

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm