Jinyoung GOT7 perdana jadi peran utama di film Christmas Carol.
Jinyoung GOT7 perdana jadi peran utama di film Christmas Carol. ( Tanya Audriatika / HAI ONLINE)

Aktor Korea Jinyoung GOT7 Perdana Jadi Peran Utama di Christmas Carol

8 Desember 2022 17:54 WIB

SonoraBangka.ID - Desember ini kabar datang dari Jinyoung GOT7 yang perdana menjadi peran utama dalam film natal, Christmas Carol.

Film genre thriller ini mengisahkan aksi kembar Wol Woo dan Il Woo yang keduanya diperankan Jinyoung.

Setelah kematian Wol Woo, Il Woo masuk pusat penahanan untuk remaja atas kemauannya sendiri untuk membalas dendam. Di sana Wol Woo terlibat dalam pertentangan yang brutal dengan geng remaja.

 Menjelang penayangan perdananya pada 7 Desember besok, Jinyoung cerita kalau akting ini jadi satu hal yang bisa ia lakukan.

“Gue harus menampilkan citra baru. Waktu nonton filmnya, gue merasa bangga sambil ngebatin ‘Oke juga gue kalo akting’,” ujar Jinyoung kepada Sports DongA, dilansir dari Soompi.

Dibandingkan dengan perannya di Yumi Cells 2 pada musim panas lalu, ia berujar, “Beruntung banget bisa menampilkan dua citra yang sama sekali berbeda dalam satu tahun,” ujarnya.

Karena karakter Wol Woo ini punya cacat fisik, Jinyoung menjelaskan kalau ia nggak ingin berakting sambil mencoba meniru, itu justru membuatnya fokus kepada rasa sakit karakter tersebut ketimbang penampilannya.

 
 

Sebelum syuting, Jinyoung bertemu reporter dengan penyandang disabilitas dari Human Aid Post, yang nasihatnya membantu ia menggambarkan karakternya lebih dalam.

Jinyoung juga baru-baru ini memberikan donasi sebesar 50 juta won (sekitar 592 juta rupiah) ke One Love Village ChildFund Korea, sebuah fasilitas untuk anak-anak penyandang disabilitas yang parah.

Bicara soal donasinya, Jinyoung mengungkapkan kalau ini datang dari keinginannya sendiri.

“[Donasi] ini datang dari keinginan gue untuk membalas para reporter [Human Aid Post] yang sudah berbagi cerita jujurnya,” ujarnya.

Untuk film tersebut, Jinyoung bakal memotong rambutnya sangat pendek, dan membuat orang-orang bertanya apakah ia bersiap untuk wamil.

Meski Jinyoung nggak bakal mendaftar di 2023, dia cerita kalau dia belum wamil dan dia mengatakan, “Menjelang wamil gue merasa gelisah, tetapi itu tempat yang harus dikunjungi semua pria jadi gue mencoba untuk menenangkan pikiran gue,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Tapi tentu aja, gue bisa netesin air mata di rumah tanpa ada yang tahu,” ujarnya sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News / https://hai.grid.id/read/073603508/jinyoung-got7-perdana-jadi-peran-utama-di-christmas-carol-perannya-memiliki-cacat-fisik?page=all

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm