Pedangdut Lesti Kejora saat ditemui usai acara perilisan singel terbarunya, Sekali Seumur Hidup, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022
Pedangdut Lesti Kejora saat ditemui usai acara perilisan singel terbarunya, Sekali Seumur Hidup, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022 ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) )

Lesti Kejora Raih Piala Social Media Artist of The Year di IMA 2022

9 Desember 2022 13:25 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora berhasil membawa pulang piala kategori Social Media Artist of The Year di Indonesian Music Awards (IMA) 2022.

Pengumuman pemenang kategori Social Media Artist of the Year dibacakan oleh Aurel Hermansyah dan Fuji An.

Di kategori itu, pelantun "Kejora" tersebut mengungguli empat nomine lainnya yakni Fiersa Besari, Keisya Levronka, Wika Salim, dan Yura Yunita. "

Malam semuanya, mewakili Lesti yang tidak bisa hadir saya ingin ucapkan terima kasih atas penghargaan ini semoga ini menjadi penyemangat Lesti untuk berkarier di masa mendatang," ujar perwakilan Lesti Kejora dikutip dari siaran langsung malam puncak IMA 2022 di RCTI, Kamis (8/12/2022).

Sementara itu boy group UN1TY dinobatkan menjadi pemenang kategori Breakthrough Artist of the Year. Nomine lain dalam kategori tersebut adalah Idgitaf, Keisya Levronka, OKAAY, dan Raissa Anggiani.

"Yang pertama terutama terima kasih kepada Tuhan. Kedua keluarga selalu mendoakan dan ini karena kalian semua (fans) kami berterima kasih kepada produser, manajer dan seluruh tim yang mendukung kami," ujar UN1TY. "UN1T, (fans) kami juga ingin berterima kasih kepada kalian tanpa kalian semua kami enggak bakal dapat ini," lanjut boy group tersebut.

Sebagai informasi, IMA 2022 adalah ajang penghargaan tahunan yang diberikan Langit Musik bersama RCTI kepada para musisi Indonesia. Nominasi setiap kategori di IMA 2022 ditentukan melalui proses seleksi yang sangat ketat, berdasarkan data yang diambil dari data stream Langit Musik dalam kurun waktu 2021-2022.

Penghargaan IMA 2022 dibagi menjadi 12 kategori. Setiap kategori memiliki lima nomine. Pemenang setiap kategori ditentukan berdasarkan voting dari masyarakat yang dilakukan via Langit Musik microsite, media sosial, serta aplikasi RCTI+.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora Raih Piala Social Media Artist of The Year di IMA 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/08/230518866/lesti-kejora-raih-piala-social-media-artist-of-the-year-di-ima-2022?source=widgetML&engine=J.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm