Park Seo-Joon
Park Seo-Joon ( Al Sobry / HAI ONLINE)

Ternyata Bukan Amadeus Cho, Park Seo-Joon Dikabarkan Bakal Jadi Prince Yan di The Marvels

9 Desember 2022 14:00 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sempat heboh kalo aktor Korea Selatan Park Seo-Joon bakal berperan sebagai hulk baru alias Amadeus Cho/Brawn di film The Marvel, justru kali ini penulis dan influencer Daniel Richtman juga akun twitter @cosmic_marvel mencuitkan hal berbeda.

 Mereka mengabarkan hal terkini soal peran yang bakal dimainkan Park Seo-Joon segera sebelum film The Marvels tayang. 

Keduanya kompak menyebut karakter yang akan dimainkan aktor Park Seo-joon adalah sebagai suami Carol Danvers alias Captain Marvel.

"Park Seo-joon is reportedly playing Carol Danvers' husband in 'THE MARVELS' He's playing a character called Prince Yan, a leader of a musical planet where everyone has to sing to communicate," tulis akun @DaniekRPK dan @cosmic_marvel seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (6/12/2022) kemarin.

Prince Yan merupakan seorang pemimpin di sebuah planet musikal. Di planet musikal itulah dikatakan Allkpop, semua orang bakal berkomunikasi dengan cara bernyanyi. 

Pertemuan Carol Danvers dan Prince Yan, seperti diungkap akun fansite Marvel.fandom.com, rupanya sang pangeran di planetnya punya kebudayaan lama soal perjodohan. Prince Yan dinikahkan secara paksa sesuai dengan adat Planet Aladna yang menyebut cum perempuan yang boleh memilih pasangan mereka. 

Prince Yan menerima takdirnya. Setelah dinikahi Danvers, ternyata Danvers malah memberikan hak kepada Yan untuk memilih partnernya sendiri.  

Inside ini menjadi cukup menarik, soal bagaimana kebebasan menentukana jodoh terjadi, namun yang tidak kalah menarik adalah jika kita melihat penampakan karakter Prince Yan yang pernah muncul di komik Marvel dengan judul Captain Marvel #9 pada 2014 lalu, sosoknya mirip sekali dengan penampakan musisi Prince dengan tato wajah ala David Bowie yang terkenal.

Sebelumnya dalam berbagai wawancara, Park Seo Joon masih belum mau mengungkap karakter apa yang betul-betul bakal dimainkannya di film The Marvels meski pun saat itu proses syuting film MCU pertamanya sudah selesai pada 2021 lalu. 

"Saya nggak berani ngomong lebih banyak, tungguin aja, ya!" ujarnya. 

Hmm kalo benar Park Seo-Joon jadi Prince Yan, dia nggak cuma bakal dituntut akting saja tapi juga menyanyi demi menunjukkan keunikan planet musikalnya yang berdialog dengan lagu. Wah, cukup menarik. (*)

(*)

https://hai.grid.id/read/073603816/bukan-amadeus-cho-park-seo-joon-dikabarkan-bakal-jadi-prince-yan-di-the-marvels

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm