Daffa Wardhana saat ditemui usai jumpa pers serial Can You Hear Me? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).
Daffa Wardhana saat ditemui usai jumpa pers serial Can You Hear Me? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) )

Chelsea Islan Menikah dengan Rob Clinton, Daffa Wardhana Pasang Raut Wajah Bingung

9 Desember 2022 14:46 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Chelsea Islan dan Rob Clinton resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022). 

Mantan kekasih Chelsea, Daffa Wardhana pun tak luput dari sorotan media. Ketika ditanya mengenai kabar bahagia Chelsea dan Rob, Daffa Wardhana menunjukkan raut wajah bingung dan memilih enggan berkomentar.

"Maaf ya, ini bukannya ngobrol soal serial ya?" ujar Daffa Wardhana saat ditemui usai jumpa pers serial Can You Hear Me? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Daffa meminta maaf karena tidak bisa memberikan tanggapan tentang hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Daffa diketahui pernah berpacaran dengan Chelsea Islan, tetapi hubungan mereka kandas pada 2018.

Pada 2020 lalu, putra aktris Marini Zumarnis itu sempat buka suara soal alasan kandasnya hubungan dia dengan Chelsea. "Dia ada karya sendiri, aku juga ada karya sendiri di luar negeri. Terus jauh juga kan, jadi ya sudah, akan lebih baik kalau kami fokus ke yang kami lakukan masing-masing," ujar Daffa.

Sebagai informasi, Chelsea Islan bertunangan dengan Rob Clinton pada 25 Oktober 2022. Mereka telah menjalin hubungan sejak 2019. Pada 8 Desember 2022, Chelsea Islan dan Rob Clinton resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta. Prosesi digelar tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/09/125358866/chelsea-islan-menikah-dengan-rob-clinton-daffa-wardhana-pasang-raut-wajah

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm