Bandara Adi Sumarmo, Solo.(angkasapura1.co.id)   Editor : Khairina  Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
Bandara Adi Sumarmo, Solo.(angkasapura1.co.id) Editor : Khairina Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L ( )

Hadiri Pernikahan Kaesang - Erina, 45 Pesawat Jet Pribadi Parkir di Bandara Adi Soemarmo Solo

9 Desember 2022 19:57 WIB

SONORABANGKA.ID - PT Angkasa Pura I  telah menyiapkan tempat parkir khusus di Bandara Adi Sumarmo, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali untuk jet pribadi.

Tamu yang bakal hadir dalam acara ngunduh mantu putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono diperkirakan ada yang akan datang dengan jet pribadi.

Legal, Compliance & Stakeholder, Relation Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo Gerrie Razaq mengatakan sudah mendapat 45 pesanan parkir pesawat jet pribadi. Pesawat jet pribadi itu sudah ada yang datang pada tanggal 7 Desember 2022 lalu.

"Hingga 13 Desember 2022 tercatat 45 request parking stand untuk pesawat charter (jet pribadi),"ucapnya Jumat (9/12/2022), seperti ditulis Tribun Solo.

Sementara itu, ada permintaan juga dari maskapai. "Ada 5 request dari airline untuk mengganti tipe pesawat menjadi tipe pesawat yang lebih besar," jelasnya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pernikahan Kaesang-Erina, 45 Pesawat Jet Pribadi Pesan Tempat Parkir di Bandara Adi Soemarmo Solo", Klik untuk baca: https://regional.kompas.com/read/2022/12/09/184759578/pernikahan-kaesang-erina-45-pesawat-jet-pribadi-pesan-tempat-parkir-di.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm