Artis Gisella Anastasia alias Gisel.(Dok. Jaman Studio)
Artis Gisella Anastasia alias Gisel.(Dok. Jaman Studio) ( )

Gisel Bintangi Anak Titipan Setan Akan Tayang Perdana 12 Januari 2023

9 Desember 2022 20:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Film Anak Titipan Setan yang diproduksi oleh Jaman Studio  direncanakan akan tayang perdana pada 12 Januari 2023, Anak Titipan Setan bercerita tentang Putri (Gisella Anastasia) yang harus pulang dari Australia ke kampung halaman di Desa Meloyo Kidul, Surakarta, lantaran  keluarganya tengah tertimpa masalah besar.

Eyang Susana (Ingrid Widjanarko), ibu dari Putri memaksanya pulang untuk membawa anak laki-laki, yang diyakini dapat menjadi solusi dari masalah tersebut.

Masalah yang mengancam keselamatan seluruh keluarga itu berawal saat Eyang Susana ikut ritual pesugihan dan mengikat perjanjian dengan iblis Jaran Penoleh.

Bagaimana Putri menguak misteri keluarga dan menyelesaikan perjanjian dengan Jaran Penoleh menjadi gagasan utama dari film tersebut.

Sutradara sekaligus produser Erwin Arnada menyebutkan, di film Jaran Penoleh Adan treatment khusus dalam membangun ketegangan.

"Pendekatan artistik, baik dari set property film juga visual effect jadi konstruksi utama dalam membangun suspense,"kata Erwin Arnada dalam kebersamaan resmi yang diterima Kompas.com pada Jumat (9/12/2022).

Dengan begitu, Erwin Arnada menjanjikan bakal merasakan ketakutan sekaligus melihat dari keindahan visual yang pihaknya buat.

Erwin Arnada mengatakan dalam proses produksi, pihaknya menerapkan ketakutan dalam keindahan. "Saya tidak mengandalkan teknik jumpscare untuk meneror penonton," katanya.

Adapun film Anak Titipan Setan ini dibintangi oleh Gisella Anastasia, Ingrid Widjanarko, Annisa Hertami, Ibnu Gundul, Soeyik, Nano Asmorodono dan Gabriel Bivolaru.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dibintangi Gisel, Anak Titipan Setan Bakal Tayang Perdana pada 12 Januari 2023", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/09/172136866/dibintangi-gisel-anak-titipan-setan-bakal-tayang-perdana-pada-12-januari.
WJ0L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm