Ilustrasi balkon rumah. (Shutterstock/dadao)
Ilustrasi balkon rumah. (Shutterstock/dadao) ( KOMPAS.COM)

11 Tips Feng Shui Balkon untuk Hadirkan Hoki dan Energi Positif

9 Desember 2022 21:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Balkon bisa menjadi area yang sangat baik untuk menciptakan rasa tenang dan damai di rumah. Tapi, balkon bukan cuma perpanjangan dari rumah.

Balkon diyakini juga memiliki energi tersendiri, sehingga Anda perlu memastikan bahwa energi mengalir dengan baik.

Sebelum menata atau mendekorasi, perhatikan beberapa tips feng shui balkon untuk mendatangkan keberuntungan dan energi positif, dilansir Feng Shui Beginner, Jumat (9/12/2022).

1. Jaga agar balkon tidak berantakan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan balkon. Anda dapat memulai dengan menyingkirkan benda yang berlebihan atau tidak terpakai yang tidak diperlukan.

Ingatlah bahwa kekacauan dan kondisi berantakan akan merusak feng shui balkon.

Selain itu, sebaiknya hindari menjemur pakaian di balkon untuk aliran energi yang baik. Tapi, ini bisa menjadi potensi masalah bagi orang yang tinggal di apartemen dengan keterbatasan ruang.

Untuk menghindari masalah ini, jemur pakaian di bawah sinar matahari atau gunakan rak pengering atau pengering di dalam ruangan.

2. Hindari pintu utama rumah menghadap balkon

Feng shui sebuah bangunan sering dipertimbangkan dalam hal desain dan tata letak rumah. Misalnya, kalau pintu masuk rumah berhadapan langsung dengan balkon berarti merugi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm