Kaesang Pangarep dan Erina Gudono foto prewedding di Gumuk Pasir Parangkusumo.
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono foto prewedding di Gumuk Pasir Parangkusumo. ( Instagram/@pemkabbantul)

Hanya Seminggu Pacaran Kaesang Langsung Kenalan ke Orang Tua Erina

11 Desember 2022 08:10 WIB

SonoraBangka.id - Setelah rencana pernikahannya tersiar ke publik, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai tak ragu menampilkan kemesraannya.

Hal ini agak berbeda dengan riwayat percintaan Kaesang dengan mantan kekasihnya terdahulu yang kerap jadi pemberitaan media.

Tapi siapa sangka, anak bungsu Presiden Jokowi ini hanya butuh waktu dua bulan sebelum meminang finalis Putri Indonesia asal DIY tersebut.

Dirangkum dalam berbagai wawancara yang beredar, Kaesang mengaku pertama kali berjumpa dengan Erina pada gelaran Putri Indonesia 2022.

Keduanya berkenalan sehari setelah malam final kontes kecantikan yang digelar pada 27 Mei lalu itu.

Tak butuh waktu lama, Kaesang Pangarep langsung memboyong keluarganya berkunjung ke rumah Erina, seminggu setelah pertemuan perdananya.

Perkenalan keluarga itu lalu menjadi awal hubungan asmara pasangan muda ini, yang kemudian tepergok hadir bersama di pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo di Bulan Juni.

Keduanya berpacaran selama dua bulan sebelum Kaesang melontarkan ajakan untuk menikah.

"Awal mula ketemu, dah jadian, dua bulan saya minta (mengajak Erina menikah)," ujar saat diwawacara seusai mengunjungi makam Pura Mangkunegaran di Karanganyar, pekan lalu.

Lamarannya disambut baik oleh gadis pujaan hatinya itu sehingga persiapan pernikahan mereka pun mulai dilakukan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm