Arctic Monkeysrilis single baru bertajuk 'Body Paint' dengan nuansa slow dari musik jazz.
Arctic Monkeysrilis single baru bertajuk 'Body Paint' dengan nuansa slow dari musik jazz. ( Al Sobry / HAI ONLINE)

Arctic Monkeys Bakal Konser di Jakarta 18 Maret 2023, Tiket Dijual Mulai dari Rp 1,3 Juta

11 Desember 2022 12:26 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya setelah penantian lama akhirnya grup musik asal Inggris, Arctic Monkeys bakal siap mengguncang Indonesia, lebih tepatnya di Beach City International Stadium Ancol pada 18 Maret 2023!

Kedatangan Alex Turner cs ke Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian tur asia 2023 mereka yang dimulai dari Singapura pada Februari 2023 dan berakhir di Indonesia Maret 2023.

 Dikutip dari akun Instagram resmi mereka @arcticmonkeys, grup band tersebut bakal menyambangi juga penggemar mereka di Hongkong, Filipina, dan Thailand juga Jepang sebelum ke Jakarta. Barulah rangkaian tur Arctic Monkeys bakal ditutup di Indonesia. 
 
 
 
Lewat media sosial mereka juga, promotor telah merilis informasi seputar harga tiket, tata cara pembelian, serta seating plan untuk penonton yang mau menyaksikan konsernya.

 Harga tiketnya sendiri dibagi dalam lima kategori, yakni kategori 1 dibanderol Rp3 juta, kategori 2 Rp2,6 juta, kategori 3 Rp3,6 juta, ategori 4 Rp2,3 juta, dan kategori 5 Rp1,3 juta.

 Nah, penjualan tiket konser Arctic Monkeys bakal mulai dibuka tanggal 19 Desember 2022. 

Berikut ini adalah ketentuan dan cara membeli tiket konser Arctic Monkeys di Jakarta:
  • Pembelian tiket hanya lewat dua situs www.arcticmonkeysjakarta.com dan tiket.com.
  • Kategori 1 sampai 2 adalah area berdiri. Sedangkan kategori 3, 4, dan 5 adalah area penonton duduk dengan nomor kursi.
  • Harga tiket belum termasuk pajak hiburan daerah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen. 
  • Pada kategori 1, dan 2 pembelian tiket akan menggunakan Queueing Number (QN) untuk mempermudah antrian masuk ke dalam area konser. 
  • Penomoran kursi dipilih secara otomatis oleh sistem berdasarkan kursi yang tersedia dan akan dikirimkan lewat email H-7 sebelum konser. (*)

Artikel ini telah rilis di https://hai.grid.id/read/073608445/bakal-konser-di-jakarta-18-maret-2023-arctic-monkeys-jual-tiket-mulai-rp-13-juta

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm