Video klip terbaru Paramore, 'The News'
Video klip terbaru Paramore, 'The News' ( Reinaldy Royani / HAI ONLINE)

Terlalu Sering Pusing Pas Nonton Berita, Akhirnya Paramore Rilis Single Terbaru, 'The News'

11 Desember 2022 12:29 WIB

SonoraBangka.ID - Wah, Finally, we’ve got the newsSesuai janji, Paramore merilis single kedua dari album ‘This is Why’ mereka yang akan segera dirilis, ‘The News’.

Sesuai judulnya, Hayley Williams mengambil pendekatan tentang kondisi dunia saat ini dan berita yang bikin pusing dalam liriknya.

Cewek berambut merah ini membuka lirik dengan tema peperangan yang terjadi di dunia untuk menggambarkan kekacauan yang terjadi di kepalanya seperti rasa pening untuk berhenti menonton berita. 

The News adalah salah satu lagu yang ditulis secara cepat dan terasa sangat exciting mulai dari awal. Ini terasa seperti medium antara kemarahan klasik Paramore dan membawa pengaruh yang selalu kami punya namun belum pernah dieksploitasi,” ucap Hayley dikutip dari Loudwire.

 Doi mengaku kalo drum part Zac Farro di lagu ini adalah momen favoritnya saat mengerjakan album ini.

“Melihat Zac main drum di album ini adalah momen favorit gue di studio. Secara lirikal, lo bisa menjelaskannya sendiri. Siklus berita 24 jam benar-benar nggak mungkin kita pahami secara komprehensif,” kata Hayley.

Artikel ini telah rilis di https://hai.grid.id/read/073607644/pusing-pas-nonton-berita-paramore-rilis-single-terbaru-the-news

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm