Film debut milik 88rising dan Rich Brian yang berjudul Jamojaya bakal ditayangkan secara perdana di Sundance Film Festival 2023 mendatang.
Film debut milik 88rising dan Rich Brian yang berjudul Jamojaya bakal ditayangkan secara perdana di Sundance Film Festival 2023 mendatang. ( Tanya Audriatika / HAI ONLINE)

Debut Film 88rising dan Rich Brian ‘Jamojaya’ Bakal Tayang Perdana di Sundance 2023

11 Desember 2022 12:38 WIB

SonoraBangka.ID - Akhirnya Film debut milik 88rising dan Rich Brian yang berjudul Jamojaya bakal ditayangkan secara perdana di Sundance Film Festival 2023 mendatang.

Drama Jamojaya digambarkan sebagai kisah perpisahan antara ayah dan anak, serta bakal digarap sutradara Justin Chon.

Film Jamojaya ini terpilih untuk perdana ditayangkan di festival film tersebut, yang akan berlangsung dari 19 - 29 Januari 2023 mendatang.

Film ini akan tersedia di bioskop dan online. Belum ada tanggal pasti kapan pemutaran perdana film ini.

 
 
 Jamojaya juga bakal jadi film pertama dari 88rising, sekaligus debut akting rapper Rich Brian.

Casting Brian sebagai tokoh utama dalam film ini diumumkan September 2021 lalu.

Brian bakal memerankan seorang rapper muda yang sedang naik daun, dan popularitasnya meningkat.

Hal tersebut yang membuat ia harus menghadapi hubungan dengan ayahnya, harus menyerahkan urusan karirnya kepada manager dan label baru.

Diproduseri oleh Alan Pao (Under The Silver Lake), film ini juga menggandeng eksekutif produser Chris Lee (Superman Returns), Peter Luo (Crazy Rich Asians), Jennifer J. Pritzker, dan Shaun Sanghani (The Fallout).

Film ini juga dikabarkan jadi produk 88rising pertama di TV dan film bersama Sony Pictures. (*)

Artikel ini telah rilis di https://hai.grid.id/read/073609088/film-debut-88rising-dan-rich-brian-jamojaya-bakal-tayang-perdana-di-sundance-2023

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm