Lee Jung Jae terlihat tampil pakai kostum Jedi ketika syuting prekuel Star Wars, The Acolyte.
Lee Jung Jae terlihat tampil pakai kostum Jedi ketika syuting prekuel Star Wars, The Acolyte. ( Tanya Audriatika / HAI ONLINE)

Lee Jung Jae Tampil Pakai Kostum Jedi Waktu Syuting Prekuel Starwars ‘The Acolyte’

11 Desember 2022 12:41 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor bintang Squid GameLee Jung Jae tampil pakai kostum Jedi di lokasi syuting prekuel Starwars, The Acolyte.

 

Pada Selasa (6/12/2022) lalu, melansir Dailymail, Lee Jung Jae terlihat pakai kostum Jedi untuk pertama kalinya di lokasi syuting dengan set hutan.

Produksi prekuel ini resmi dimulai pada 7 November kemarin di Shinfield Studios, Inggris. 

Dailymail juga menyebut, “Pemenang Emmy Korea Selatan–berusia 50 tahun minggu ini–berpakaian seperti Jedi Master, yang muncul di serial misteri-thriller, yang bakal bersatu kembali dengan mantan Padawan (Amanda Stenberg) untuk menyelidiki serangkaian kejahatan.”

Sementara itu, peraih dua kali nominasi Emmy, Leslye Headland (Russian Doll) berperan sebagai showrunner dan sutradara di series delapan episode ini, yang juga akan ditayangkan streaming di Disney+. (*)

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/073608942/bintang-squid-game-lee-jung-jae-tampil-pakai-kostum-jedi-waktu-syuting-prekuel-starwars-the-acolyte

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm