Ilustrasi pencahayaan di dalam ruangan. (SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT)
Ilustrasi pencahayaan di dalam ruangan. (SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT) ( KOMPAS.COM)

Cara Memberikan Energi di Rumah Menggunakan Feng Shui

11 Desember 2022 18:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Rumah merupakan tempat yang harus dibuat senyaman dan seaman mungkin dari hiruk pikuk dunia luar.

Tak cuma soal dekorasi, tapi memberikan kenyamanan di dalam rumah dengan menerapkan feng shui di dalam ruangan juga dapat menjadi salah satu caranya. 

Dalam feng shui, ketika hidup Anda ramai (yang), rumah yang sunyi (yin) adalah hal yang baik. Tapi, ketika Anda menjadi berpikiran tumpul, tidak bersemangat, dan cuma seperti orang malas, kemungkinan ada hal yang salah dari rumah.

Dilansir Mind Body Green, Minggu (11/12/2022) ketika ada perasaan malas di dalam rumah, berikut cara menggunakan feng shui agar memberikan energi positif di dalam rumah. 

1. Tutupi TV

Satu-satunya cara untuk melawan enegri malas adalah dengan menutupi TV dan perangkat sejenis TV. Anda dapat menggunakan beberapa trik dekorasi seperti menggunakan kabinet TV, sehingga TV tidak terlihat atau menutupi dengan cover TV. 

2. Tambahkan gerakan

Kemalasan adalah keheningan, penangkalnya adalah gerak. Beberapa cara untuk menambahkan gerakan ke rumah Anda meliputi meletakkan akuarium ikan dan rawat ikannya dengan baik, karya seni dengan pola berputar-putar, atau air mancur yang cantik.

Bila Anda memiliki kecenderungan untuk menempatkan diri Anda di satu tempat di rumah Anda, kipas angin yang ditempatkan dengan baik akan menambah gerakan pada ruangan tempat kipas angin tersebut berada sekaligus menambahkan sirkulasi udara dan kekuatan hidup yang luar biasa di rumah Anda.

3. Gunakan warna 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm