Look tamu undangan ngunduh mantu Kaesang-Erina.
Look tamu undangan ngunduh mantu Kaesang-Erina. ( Instagram/RaffiNagita1717)

Jadi Inspirasi, Ini Gaya Tamu Undangan di Ngunduh Mantu Kaesang-Erina

12 Desember 2022 09:40 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui bahwa acara ngunduh mantu Kaesang-Erina digelar hari Minggu (11/12/2022).

Ngunduh mantu Kaesang-Erina sendiri tepatnya digelar di Pura Mangkunegaran, setelah sebelumnya menjalai kirab dengan kereta kencana.

Kirab sebelum acara ngunduh mantu Kaesang Erina diketahui dimulai dari Rumah Dinas Walikota Solo di Loji Gandrung, melewati jalan Slamet Riyadi hingga ke Pura Mangkunegaran.

Selain anggota keluarga, acara ngunduh mantu sekaligus tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina ini juga turut dihadiri para tokoh dan public figure.

Sembari turut memberikan ucapan selamat pada Kaesang dan Erina, para tamu undangan ini tampil dengan look dan outfit terbaik mereka.

Mulai dari Nagita Slavina hingga Shandy Purnamasari, yuk intip gaya tamu undangan yang juga bisa jadi inspirasi baju kondangan berikut!

1. Nagina Slavina

Tamu undangan yang pertama adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada acara ngunduh mantu, Nagita tampil elegan dalam balutan baju kondangan berupa kebaya modern.

Outfit kondangan berupa kebaya modern tersebut terdiri dari dua piece yaitu inner berupa spaghetti straps dan outer.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm